Bupati Indramayu Kunjungi Khitanan Masal di SMP Negeri 1 Gabuswetan


SMP Negeri 1 Gabuswetan hari ini Rabu (21 Oktober 2015) dikunjungi oleh Bupati Indramayu Ibu Hj Anna Sophanah. Kunjungan ini dalam rangka melihat secara langsung acara khitanan masal yang diselenggarakan oleh PGRI Kecamatan Gabuswetan yang lokasinya di SMP Negeri 1 Gabuswetan.

Bupati Indramayu Ibu Hj. Anna Sophanah beserta Bapak H. Irianto M.S Syaffudin (Yance), Bapak H. Ali Hasan Kepala Dinas Pendidikan Indramayu, Kepala UPTD Gabuswetan Bapak Sinar Agung dan Camat Gabuswetan hadir dalam kegiatan ini. 

Ibu Anna juga tidak ketinggalan meninjau langsung anak-anak yang sedang dikhitan. Serta berbincang-bincang dengan orang tua anak yang dikhitan. Pada kesempatan tersebut ibu Anna memberikan uang panyecep kepada anak-anak yang dikhitan.  

Anak yang dikhitan pada kegiatan HUT PGRI ini berjumlah 215 anak. Anak-anak tersebut berasal dari berbagai desa di kecamatan Gabuswetan.  Usia anak yang dikhitan pun bervasiasi dari yang usianya 4 tahun hingga 11 tahun. Mereka dikoordinir oleh ranting-ranting PGRI dari seluruh kecamatan Gabuswetan.  

Selain kegiatan sunatan masal, SMP Negeri 1 Gabuswetan juga ketempatan kegiatan bakti sosial lainnya yakni donor darah. Pedonor yang menyumbangkan darahnya berasal dari berbagai elemen masyarakat termasuk dari guru-guru yang ada di kecamatan Gabuswetan. 

Tidak ketinggalan beberapa guru SMP Negeri 1 Gabuswetan pun mengikuti kegiatan donor darah yang baru pertama kali dilaksanakan di SMP Negeri 1 Gabuswetan. Seperti kata Pak Sugiharto yang mengatakan bahwa setelah donor darah badannya terasa enteng. 


Share Bupati Indramayu Kunjungi Khitanan Masal di SMP Negeri 1 Gabuswetan via