Paskibra Niagara SMP Negeri 1 Gabuswetan Raih 4 Tropi


Kembali putra dan putri SMP Negeri 1 Gabuswetan berhasil mempersembahkan prestasi yang gemilang di ajang Lomba Ketrampilan Baris berbaris GEBYAR ANESTAR Se-Jawa Barat di SMK Negeri 1 Gantar Kabupaten Indramayu pada hari Minggu tanggal 28 Pebruari 2016 kemarin. 

Lomba yang diikuti oleh tim Paskibra berbagai sekolah tingkat SMP/MTS se Jawa Barat ini diikuti oleh puluhan peserta dari Indramayu dan luar kabupaten Indramayu. Mereka memperebutkan berbagai penghargaan bergengsi diajang yang akan dijadikan agenda tahunan SMK Negeri 1 Gantar ini. 

Pada kesempatan ini tim Paskibra SMP Negeri 1 Gabuswetan yang dibina oleh Pak Sugiharto, S.Pd dan Ibu Kiki Asri Nur Rejeki, S.Pd ini berhasil meraih penghargaan sebagai Juara Regu Potensial, Administrasi Terbaik Dan Terapih I, Pasukan Penampilan Tercepat dan Pasukan Favorit III.   

Dengan keberhasilan ini menambah koleksi tropi bagi SMP Negeri 1 Gabuswetan pada tahun 2016 ini. Setelah minggu kemarin Pramuka Nesaga mendapatkan 5 tropi di ajang Gebyar SPENSA XII di Sumedang, dan minggu sebelumnya berhasil meraih 2 tropi di ajang Gebyar BEM STIT/STKIP Al Amin. Serta juara kedua Family Futsal sehari sebelumnya. 

Jadi sampai penghujung akhir bulan Pebruari 2016 ini SMP Negeri 1 Gabuswetan sudah berhasil mengkoleksi 12 Tropi dari berbagai perlombaan yang di adakan di Indramayu dan di luar Indramayu. Ayo semangat terus untuk mengkoleksi piala-piala yang lebih bergensi lagi.


Share Paskibra Niagara SMP Negeri 1 Gabuswetan Raih 4 Tropi via