Tim Futsal Raih Tropi Juara Ke-2 Family Futsal


Tim futsal Nesaga A kembali mempersembahkan tropi untuk SMP Negeri 1 Gabuswetan. Walaupun hanya menduduki peringkat kedua setelah dalam final gagal mengalahkan lawannya SMP Negeri 3 Kroya lewat drama adu pinalti. Tetapi prestasi ini tetap membanggakan karena bisa berhasil meraih tropi penghargaan. 

Tim Futsal Nesaga A dengan para pemain utama : Riezal, Zaenudin, Azi Darmayudin, Renaldi Martin, Ahmad Suheru, Hendri, Iryanto, Wilopo, Briliant Pandu, M. Juli Adianto, Hendra Wicaksana, dan Andika Aulia sudah menampilkan hasil terbaiknya tetapi lawannya terlalu tangguh. 

Tropi Tim Futsal Nesaga A merupakan tropi pertama yang dipersembahkan kepada SMP Negeri 1 Gabuswetan di tahun 2016 dengan pelatihnya Khaeril Anwar. Sebelumnya tim ini sudah menjuarai berbagai lomba futsal dan melaju ke semifinal LPI kabupaten Indramayu tahun 2015. 

Final lomba futsal yang digelar pada hari Sabtu tanggal 13 Pebruari 2016 ini dilaksanakan di Family  Futsal Gabuswetan, diikuti oleh berbagai tim futsal dari berbagai wilayah tidak hanya dari Gabuswetan, tetapi dari satu kabupaten Indramayu. Pada kesempatan ini piala dan piagam penghargaan diberikan langsung oleh pemilik Family Futsal yakni Bapak Dudung.

Share Tim Futsal Raih Tropi Juara Ke-2 Family Futsal via