Tim Futsal Nesaga Raih Juara 1 dan 3 Turnamen Futsal IGORNAS Indramayu


Tim Futsal SMP Negeri 1 Gabuswetan berhasil meraih juara pertama kategori khusus pada ajang Turnamen Futsal yang diselenggarakan IGORNAS kabupaten Indramayu Kamis 6 Oktober 2022 di GOR Singalodra Sindang Indramayu.

 

Dalam babak final tim futsal SMP Negeri 1 Gabuswetan kategori Khusus yang beranggotakan siswa kelas 7 tersebut berhasil mengalahkan SMP Islam Al Ishlah Balongan dengan skor 2-0.

 

Dengan hasil tersebut tim futsal SMPN 1 Gabuswetan berhasil meraih tropi juara pertama. Dan Tim futsal SMPI Al Ishlah meraih juara kedua.Tim futsal kategori khusus atau kelas 7 tersebut sebelumnya mengalahkan tim futsal SMPN 1 Balongan 7-0, kemudian mengalahkan SMPN 1 Gantar dan dalam babak semi final mengalahkan SMPN 2 Anjatan.

Sementara itu tim futsal SMP Negeri 1 Gabuswetan kategori umum berhasil meraih juara ketiga setelah mengalahkan lawannya dari SMPN 2 Juntinyuat dengan adu pinalti (3-2). Setelah pada babak pertama dan kedua hanya bermain imbang 2-2.

 

Pada putaran pertama Tim Futsal SMPN 1 Gabuswetan mengalahkan SMPN 2 Haurgeulis 7-0, kemudian menundukkan SMPN 1 Cantigi A dengan skor 1-0, dan mengalahkan SMPN 2 Jatibarang 2-0. Tim futsal akhirnya harus menyerah pada babak semifinal dengan tim futsal A SMPN 1 Indramayu.

 


Kepala Sekolah H. Ady Sawin mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh tim futsal dan pelatih SMPN 1 Gabuswetan Khaeril Anwar atas prestasi yang telah mengharumkan nama SMP Negeri 1 Gabuswetan tersebut.

 

Dengan perolehan kedua gelar ini mengukuhkan diri sebagai tim futsal yang diperhitungkan di kabupaten Indramayu.

Share Tim Futsal Nesaga Raih Juara 1 dan 3 Turnamen Futsal IGORNAS Indramayu via
©2017 - 2023 smpn1gabuswetan.sch.id, All Rights Reserved