Tim Futsal Nesaga Raih Double Winner


Tim futsal membuat aksi debutan yang manis pada awal September 2016 dengan meraih double winner sekaligus. Pada tanggal 3 September 2016 di GOR Singalodra, tim futsal Nesaga (SMP Negeri 1 Gabuswetan) mengalahkan SMP Negeri 2 Sindang dalam drama adu pinalti.

Tim Futsal SMP Negeri 1 Gabuswetan yang dilatih oleh Khaeril Anwar lebih dulu unggul 2-0 tetapi tidak bertahan lama karena mampu dibalas oleh tim futsal SMP Negeri 2 Sindang yang menyebabkan dilakukan adu pinalti.

Pada adu pinalti tim futsal SMP Negeri 1 Gabuswetan hanya gagal dalam satu tembakan tetapi tim futsal SMP Negeri 2 Sindang gagal dalam dua kali tembakan yang membuat SMP Negeri 1 Gabuswetan berhasil meraih tropi juara pertama Bupati Cup.

Keesokan harinya tanggal 4 September 2016 kembali tim sepakbola SMP Negeri 1 Gabuswetan berhasil mengalahkan lawannya yakni SMP Negeri 1 Terisi dalam final sepakbola Ki Bagus Rangin Cup yang digelar di lapangan sepakbola Gabuswetan dan berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.2 Juta.

Dengan diraihnya dua gelar ini tim futsal dan sepakbola SMP Negeri 1 Gabuswetan layak diperhitungkan dalam kancah sepakbola di bumi Wiralodra. 
Share Tim Futsal Nesaga Raih Double Winner via