Simulasi UNBK SMP Negeri 1 Gabuswetan Berjalan Lancar


SMP Negeri 1 Gabuswetan tahun pelajaran 2016/2017 akan mengadakan Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK untuk yang pertama kalinya. Hari Senin dan Selasa tanggal 27 dan 28 Pebruari 2017 baru saja menyelesaikan kegiatan Simulasi UNBK bersama 50-an SMP/MTs di Indramayu.

Kegiatan Simulasi UNBK SMP Negeri 1 Gabuswetan digelar di SMK Negeri 1 Gabuswetan. Dikarenakan komputer dan laptop yang dimiliki oleh SMP Negeri 1 Gabuswetan belum memadai untuk menggelar UNBK.

Walaupun pada hari Senin sedikit ada kendala pada server, tetapi hari Selasa berjalan lancar tanpa ada kendala server atau yang lainnya. Mata pelajaran yang sudah dilaksanakan adalah Matematika pada hari Senin, dan Bahasa Inggris pada hari Selasa.

Rencananya pada tanggal 20 dan 21 Maret 2017 mendatang akan digelar Gladi UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) yang bertempat di SMK Negeri 1 Gabuswetan. Untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia dan IPA (Ilmu Pengetahuan Alam).

Pada kesempatan ini para siswa dipandu oleh Bapak Didno, S.E yang bertindak sebagai proctor, Bayu Martakapu sebagai teknisi dan dibantu oleh guru yang lain sebagai pengawas dan teknisi server yakni Wastra, S.Pd, Sugiharto, S.Pd, Rusli Suhendra, S.Pd, Riyanto, S.IP, Kushadi Mulyono, Wuryani, S.Pd, Mat, H. Fikri, Tirdan, S.Pd, dan Aang Kurniawan, S.Pd.   

Share Simulasi UNBK SMP Negeri 1 Gabuswetan Berjalan Lancar via