Selamat Jalan Pak Tarika


Innalillahi Wa Ina Ilaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah Bapak Tarika, staf Tata Usaha SMP Negeri 1 Gabuswetan. Bapak Tarika meninggal pada malam Minggu pukul 00.00 setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Losarang Indramayu.

Dia juga merupakan salah satu pendiri BKC (Bandung Karate Club) di Kecamatan Gabuswetan. Berkat jasanya banyak alumni yang melanjutkan prestasinya di bidang seni beladiri karate, dan melanjutkan cita-citanya menjadi sosok yang tangguh untuk kepentingan orang banyak.  

Pria kelahiran 23 Pebruari 1970 ini besok akan genap berusia 46 Tahun tetapi apa daya Allah SWT telah memanggilnya terlebih dahulu. Dia meninggalkan seorang isteri dan 3 orang anak yang beberapa hari yang lalu sempat dirawat bersama Bapak Tarika karena demam tinggi dan typus.

Kami atas nama keluarga besar SMP Negeri 1 Gabuswetan dan keluarga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada alumni, rekan-rekan, siswa dan siswi SMP Negeri 1 Gabuswetan apabila selama hidupnya ada kesalahan baik yang disengaja atau pun tidak disengaja.

Selamat Jalan pak Tarika jasamu akan selalu kami kenang. 

Share Selamat Jalan Pak Tarika via