Rapat Kenaikan Kelas dan Pengimbasan Implementasi Kurikulum Merdeka



Hari ini Kamis 23 Juni 2022 mengadakan kegiatan rapat kenaikan kelas dan pengimbasan implementasi kurikulum merdeka. Kegiatan yang diadakan di Gedung Paguyuban Orang Tua Murid SMPN 1 Gabuswetan.

Kegiatan yang dihadiri oleh tenaga pendidik dan kependidikan UPTD SMP Negeri 1 Gabuswetan ini dipimpin langsung oleh Kepala UPTD SMPN 1 Gabuswetan H. Ady Sawin, S.Pd,.M.M.

Ada beberapa hal yang disampaikan kepala sekolah, diantaranya masalah kedisiplinan pegawai terutama ASN dan PPPK. Selain itu pembagian tugas untuk tahun pelajaran baru 2022/2023.

Setelah sesi pengarahan dari Kepala Sekolah, acara dilanjutkan dengan pembahasan rapat kenaikan kelas 7 dan kelas 8 yang dipandu oleh Bapak Wahyudianto sebagai Wakasek Kesiswaan dan Bapak Sarifudin sebagai Wakasek Kurikulum.

Setelah shalat dan makan siang, acara dilanjutkan dengan kegiatan Pengimbasan Implementasi Kurikulum Merdeka yang dibawakan oleh Bapak Sugeng Teguh Santoso, S.Pd dan Didno, S.E.

Pada kesempatan ini Bapak STS membawakan materi tentang Dasar hukum IKM, materi-materi tentang kurikulum merdeka. Sementara itu Bapak Didno membawakan materi cara membuat modul ajar.

Share Rapat Kenaikan Kelas dan Pengimbasan Implementasi Kurikulum Merdeka via
©2017 - 2023 smpn1gabuswetan.sch.id, All Rights Reserved