Pramuka Nesaga Kembali Raih Penghargaan Di Ajang Gebyar BEM Ke-4


Pramuka Gugus Depan 03.069- 03.070 SMP Negeri 1 Gabuswetan kembali meraih penghargaan sebagai regu puteri terfavorit II di ajang Gebyar BEM ke-4 STKIP/STIT Al Amin Kandanghaur Kabupaten Indramayu.  

Selain meraih regu puteri terfavorit, regu putera juga berhasil meraih tropi juara harapan III sebagai kategori lomba Pengetahuan Kepramukaan. Lomba yang diadakan pada tanggal 14 Pebruari 2016 ini diikuti tidak hanya oleh pramuka dari tingkat SMP/MTS se-kabupaten Indramayu, tetapi diikuti oleh pramuka tingkat SMA/SMK/MA dari daerah lain seperti kuningan dan lain-lain. 

Pada kesempatan ini berbagai lomba diikuti oleh sekitar 1.750 peserta yang membuat wilayah Wirakanan penuh sesak oleh peserta lomba. Lomba yang diikuti bervariasi dari lomba balap karung, lomba balap bakiak, pionering, pengetahuan umum, dan bantuan hidup dasar. 

Keberhasilan ini tentu berkat kerja keras semua pihak dari Kamabigus Bapak H. Soim Muhadir, M.Pd, Pembina Pramuka, Pelatih dan rekan-rekan anggota pramuka Gugus depan 03.069 03.070. Setelah lomba Gebyar BEM, tim inti pramuka SMP Negeri 1 Gabuswetan siap-siap mengikuti lomba lagi di SMP Negeri 1 Sumedang tanggal 20 21 Pebruari 2016 mendatang. 


Share Pramuka Nesaga Kembali Raih Penghargaan Di Ajang Gebyar BEM Ke-4 via