Pak Guru Didno Raih Penghargaan Dari Bupati Indramayu


Salah satu guru SMP Negeri 1 Gabuswetan yang juga sebagai seorang blogger Indramayu yakni Didno,S.E berhasil meraih penghargaan sebagai Blogger Indramayu yang aktif mempublikasikan informasi Pembangunan Daerah pada acara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-109 tingkat Kabupaten Indramayu Senin (22/05/2017).

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu Bapak Ahmad Bahtiar mewakili Bupati Indramayu Hj Anna Sophanah. Penghargaan tersebut diberikan karena Pak Didno dianggap telah berjasa menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang potensi yang dimiliki oleh Indramayu.

Berbagai potensi yang bisa mengangkat nama Indramayu adalah dalam hal pariwisata, pendidikan, seni budaya, adat-istiadat dan orang-orang yang berprestasi, menginspirasi dan memberikan motivasi bagi masyarakat Indramayu pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Selain penghargaan yang diberikan kepada Pak Guru Didno juga diberikan kepada SKPD, kecamatan dan desa yang aktif mengelola website dan media sosialnya yang aktif menyebarluaskan informasi kepada masyarakat. 

Share Pak Guru Didno Raih Penghargaan Dari Bupati Indramayu via