OSIS SMP Negeri 1 Gabuswetan Gelar Peragaan Busana


Dalam rangka jeda sekolah setelah mengikuti kegiatan (UAS) Ulangan Akhir Semester semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016. OSIS (Organisasi siswa Intra Sekolah) bersama Pembina OSIS dan Kesiswaan menggelar berbagai acara dari kegiatan olahraga hingga kegiatan seni dan budaya.

Salah satu kegiatan yang menarik perhatian siswa dan guru di SMP Negeri 1 Gabuswetan adalah peragaan busana muslim. Peserta yang mengikuti kegiatan ini tentu bukan peragawan dan peragawati tetapi mereka yang memiliki mental baja karena disaksikan rekan-rekan dan gurunya sendiri.

Dengan berlenggak-lenggok di catwalk yang dibuat sangat sederhana, mereka mampu membuktikan dirinya seperti peragawan dan peragawati sungguhan. Dengan diiringi tepukan tangan dari rekan-rekannya yang sudah memberikan semangat agar mereka bisa meraih penghargaan sebagai peragawan peragawati terbaik SMP Negeri 1 Gabuswetan.

Bertindak sebagai dewan juri adalah guru-guru muda yang memiliki kemampuan dalam hal busana dan gaya. Para dewan juri ini menilai secara fair (adil), dengan tidak memihak kepada salah satu kelas atau wali kelas tertentu.

Bapak Wahyudianto sebagai PKS Kesiswaan menilai acara ini sebagai langkah positif untuk penyegaran agar siswa dan siswi tidak bosan dengan kegiatan olahraga yang itu-itu saja, serta meningkatkan minat dan bakat lain yang belum digali.

Mudah-mudahan acara ini akan terus berlangsung di masa yang akan datang dan bisa mendatangkan juri-juri yang profesional. 
Share OSIS SMP Negeri 1 Gabuswetan Gelar Peragaan Busana via