Kegiatan MPLS SMP Negeri 1 Gabuswetan Digelar Selama 3 Hari


Memasuki tahun pelajaran baru 2017/2018 SMP Negeri 1 Gabuswetan mengadakan kegiatan upacara bendera dan juga pembukaan acara MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) selama 3 hari.
Sebanyak 352 siswa baru resmi bergabung menjadi peserta didik baru di SMP Negeri 1 Gabuswetan dari 402 peserta didik yang mendaftar. SMP Negeri 1 Gabuswetan setiap tahunnya selalu menjadi SMP Favorit di sektor 4 Indramayu. 

Mereka yang mendaftar ke SMP Negeri 1 Gabuswetan menganggap NESAGA sebagai salah satu sekolah tujuan karena memiliki berbagai fasilitas olahraga yang lengkap seperti lapangan futsal, lapangan bola basket, lapangan volley ball, dan lain-lain. 

Selain itu mereka juga melihat banyaknya prestasi yang telah diraih oleh SMP Negeri 1 Gabuswetan baik dalam bidang akademik, non akademik atau ekstrakurikuler. 

Pengawas Pembina SMP Negeri 1 Gabuswetan yakni Mohamad Firdaus, S.Pd, M.Si bertindak sebagai  pembina upacara bendera 17 Juli 2017 dan juga pembukaan MPLS SMP Negeri 1 Gabuswetan. 

Setelah upacara dilanjutkan dengan pembinaan dari Polsek Gabuswetan Bapak Sobirin yang membahas berbagai bahaya yang mengincar para pelajar diantaranya adalah narkoba, minum-minuman keras, dan judi. (Didno)
  
Share Kegiatan MPLS SMP Negeri 1 Gabuswetan Digelar Selama 3 Hari via