Jumpa Pisah Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Gabuswetan


Sejak bulan Juli 2015 di SMP Negeri 1 Gabuswetan telah mengalami pergantian kepemimpinan. Kepala Sekolah SMPN 1 Gabuswetan sebelumnya yakni Bapak Drs. H. Soleh, M.Pd mendapatkan promosi menjadi Pengawas Sekolah, dan digantikan oleh Bapak H. Soim Muhadir, M.Pd.

Sebelumnya Bapak H. Soim Muhadir, M.Pd menjadi kepala sekolah SMP Negeri 1 Losarang. Tetapi Bapak H. Soim bukan orang yang baru di SMP Negeri 1 Gabuswetan. Karena dia pernah bekerja di SMP Negeri 1 Gabuswetan sejak pertama kali diangkat menjadi guru tahun 1984. Bahkan beberapa muridnya kini menjadi guru di sekolah ini.

Acara jumpa pisah sendiri diadakan pada hari Jumat tanggal 4 September 2105 di lapangan utama SMP Negeri 1 Gabuswetan. Acara ini diawali dengan shalat dhuha dengan murid-murid SMP Negeri 1 Gabuswetan kemudian dilanjutkan membaca surat Yaasin.

Shalat dhuha di SMP Negeri 1 Gabuswetan sudah diadakan sejak kepemimpinan Bapak H. Soleh, M.Pd dan masih dilanjutkan oleh Kepala Sekolah yang baru Bapak H. Soim Muhadir, M.Pd. Bedanya kali ini melibatkan semua murid, guru dan karyawan SMP Negeri 1 Gabuswetan.

Pada kesempatan ini kepala sekolah yang lama Bapak Drs. H. Soleh, M.Pd memberikan sambutan dan kata-kata terima kasih dan permohonan maaf apabila selama dia menjadi kepala sekolah ada kata-kata yang kurang berkenan di hati.

Setelah acara jumpa pisah, acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari perwakilan guru yang diwakili oleh Bapak Wahyudianto, S.Pd. Kemudian acara dilanjutkan dengan salam-salaman bersama guru-guru dan seluruh siswa SMP Negeri 1 Gabuswetan.
Share Jumpa Pisah Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Gabuswetan via