Inka Noor Aulia, Meriahkan Acara Perkemahan Terpadu



Acara perkemahan terpadu tahun 2015 seperti tahun sebelumnya yang kedatangan bintang tamu. Tahun lalu acara perkemahan terpadu SMP Negeri 1 Gabuswetan kedatangan Iis Asmudi, seorang pelajar pembuat logo dengan penghasilan jutaan rupiah per bulannya. Serta rekan-rekan Saka Telematika dari Bandung dan Sukabumi.

Tahun ini acara perkemahan terpadu SMP Negeri 1 Gabuswetan yang digelar tanggal 14 - 16 Oktober 2015 menampilkan bintang tamu Inka Noor Aulia (Runner Up Puteri Muslimah 2015). Pada kesempatan hadir ke acara perkemahan ini Inka berbagi cerita dan pengalamannya kepada anggota pramuka SMP Negeri 1 Gabuswetan. 

Mereka sangat antusias menyambut Inka Noor Aulia, banyak dari mereka yang berebut bersalaman dengan Inka Aulia karena mereka sebelumnya pernah melihat Inka Aulia hanya dari layar televisi, tetapi sekarang bisa melihatnya secara langsung dengan Inka. 

Acara yang digelar bertajuk Talk Show Bareng Inka ini mengupas lebih dalam sisi dari seorang Inka Aulia yang dulu sering dibully karena dia seorang pemalu. Tetapi dari sifatnya pemalu tersebut kemudian ingin mengubahnya menjadi seorang pemberani. 

Hingga akhirnya dia menjadi seorang yang berani dan aktif di organisasi. Pengalaman tersebut kemudian dibagikan kepada siswa dan siswi SMP Negeri 1 Gabuswetan agar jika ada siswa yang dibully jangan dianggap sebagai kekurangan tetapi menjadi pemicu untuk maju dan bisa membuktikan kepada orang yang sering membullynya. 

Inka juga berpesan kepada seluruh siswa dan siswi SMP Negeri 1 Gabuswetan agar tidak malu dengan keadaan orang tuanya yang berprofesi sebagai petani atau orang yang biasa-biasa saja, selain itu Inka berpesan agar tidak malu mengenalkan identitasnya sebagai orang Indramayu jika yang dilakukan itu hal positif dan kerja halal.

Dia tidak malu menceritakan pekerjaannya yang dulu sebagai tukang cuci untuk menambah uang jajannya pada waktu kuliah sebelum bekerja sebagai penyiar dan model. Setelah mempunyai kemampuan atau ilmu dia beralih profesi sebagai guru les atau private, sebelum beralih profesi menjadi seorang model.

Inka juga menjelaskan bahwa dirinya menjadi model karena diajak teman. Saat itu temannya yang berprofesi sebagai model mengajaknya melihat fashion show lalu dia diajak oleh salah satu desainer untuk mengikuti fashion show berikutnya. Dia mengatakan bahwa semakin banyak teman semakin banyak rejeki, oleh sebab itu jangan sampai siswa dan siswi SMP Negeri 1 Gabuswetan menyia-nyiakan teman apalagi memusuhinya. 

Setelah sesi acara Talk Show para peserta perkemahan terpadu diajak foto bersama dengan Inka Noor Aulia yang tidak keberatan mengajak siswa dan siswi yang baru selesai mengikuti hiking atau kegiatan menjelajah. 

Inka juga tidak canggung ketika diajak untuk makan bersama bersama guru-guru dengan menu rumbah, telor dadar, dan sambal terasi. Dia sangat menikmati makanan tersebut dan mengatakan bahwa "ini adalah makanan yang paling nikmat minggu ini". 
Share Inka Noor Aulia, Meriahkan Acara Perkemahan Terpadu via