Inilah Kegiatan Hari Sabtu SMP Negeri 1 Gabuswetan


Setiap hari Sabtu siswa dan siswi SMP Negeri 1 Gabuswetan bersama dewan guru dan staf TU (Tata Usaha) melakukan kegiatan rutin yakni olahraga. Kegiatan ini biasanya disini dengan senam aerobik atau senam sehat.

Seluruh siswa dan guru bisa tertampung di halaman sekolah yang sangat luas. Halaman sekolah ini terdiri dari lapangan futsal, lapangan bola volley, dan lapangan bola basket. Ketiga lapangan tersebut mampu menampung jumlah siswa yang berjumlah lebih dari 1.000 siswa beserta guru dan staf TU. 

Kegiatan olahraga ini dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran seluruh siswa dan guru dalam menghadapi (KBM) kegiatan belajar mengajar. Para siswa dan siswi Nesaga terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut. 

Selepas kegiatan senam, biasanya diisi dengan informasi terbaru dari dewan guru. Hari ini informasi terbaru adalah kegiatan UTS (Ujian Tengah Semester) yang akan diadakan pada tanggal 5 10 Oktober 2015 mendatang. 

Setelah kegiatan UTS, siswa dan siswi kelas 7 SMP Negeri 1 Gabuswetan akan mengikuti kegiatan Perkemahan Terpadu pada tanggal 14 16 Oktober 2015 di bumi perkemahan Pajajar Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka.  

Share Inilah Kegiatan Hari Sabtu SMP Negeri 1 Gabuswetan via