Guru SMPN 1 Gabuswetan Raih Blogie Award 2015


Disela-sela aktivitasnya sebagai seorang guru, ternyata beberapa guru di SMP Negeri 1 Gabuswetan juga sebagai seorang blogger (Menulis di blog). Salah satu guru yang suka ngeblog dan berbagi pengalaman blog adalah Bapak Didno, S.E. 

Dia adalah Guru IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial) SMP Negeri 1 Gabuswetan. Walau pun dia tidak memiliki dasar tentang dunia TI (Teknik Informatika) dan Bahasa Indonesia, ternyata dia bisa membuat tulisan-tulisan yang menarik pengguna internet mengunjungi blognya. 

Karena kesukaan dan ketekunannya mengelola blog dengan kategori gadget dan teknologi, dia baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Blogger Gadget dan Tekno Terbaik Blogie Award 2015 yang diadakan oleh Blogger Camp Indonesia 2105.

Bapak Didno baru saja mendapatkan penghargaan dalam sebuah acara Blogger Camp 2015 yang diadakan di Camp Hulu Cai di Bogor. Dia mengalahkan nominator blogger gadget dan tekno lainnya seperti Blognya Yahya Kurniawan dan  Petrus Andre.

Selain mendapatkan piala penghargaan sebagai Blogger Gadget dan Tekno terbaik, Bapak Didno juga mendapatkan voucher menginap di Hotel Tauzia Grup di Kuta Bali, serta dia juga mendapatkan hadiah satu buah smartphone Samsung Galaxy Ace 4 Duos dari lomba live blogging yang berlangsung selama 2 jam yang diadakan pada hari Blogger Nasional tanggal 27 Oktober 2015.  

Inilah Nama-nama lengkap Pemenang Blogie Award Blogger Camp 2015 :
  1. Kategori Family & Parenting : Suria Riza dengan blognya www.echaimutenan.com 
  2. Kategori Food Blog : Diah Didi dengan blognya www.diahdidi.com 
  3. Kategori Gadget & Technology : Didno dengan blognya www.didno76.com 
  4. Kategori Lifestyle Blog : Shintaries Nijerinda Mirantaura dengan blognya www.shintaries.com
  5. Kategori Social & Culture Blog : Syaifullah dengan blognya www.daenggassing.com 
  6. Kategori Travel Blog : Muhammad Arif Rahman dengan blognya www.backpackstory.me 
  7. Kategori Fashion Blog :  Evita Nuh dengan blognya http://jellyjellybeans.blogspot.co.id/
Share Guru SMPN 1 Gabuswetan Raih Blogie Award 2015 via